0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Pangdam I/BB Mayjen TNI Istu Hari S, SE, M.M Pimpin upacara Serah Terima Jabatan Kepala Staf Kodam I/BB dari Brigjen TNI Andogo Wiradi Kepada Brigjen TNI Cucu Sumantri di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (28-05-2014).

Pangdam I/BB mengatakan pelaksanaan alih tugas dan jabatan di jajaran TNI AD merupakan bagian dari sistem pembinaan personel TNI AD yang dinamis, sehingga diharapkan kinerja organisasi dan kaderisasi serta regenerasi selalu dapat berjalan dengan baik sesuai tuntutan kebutuhan organisasi. Serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Kasdam I/BB, hendaknya dapat dipahami sebagai upaya untuk memelihara dan mengoptimalkan kinerja organisasi dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD, khususnya Kodam I/BB.

Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Andogo Wiradi beserta istri, atas dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini dalam membantu pelaksanaan tugas Pangdam I/BB dengan baik, semoga sukses dalam mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang lebih tinggi dan sukses pada jabatan baru sebagai Pengkaji Bidang Geografi Lemhannas RI, kami keluarga besar Kodam I/BB akan tetap menjalin tali silaturahmi.

Selamat datang di Kodam I/BB kepada Brigjen TNI Cucu Sumantri beserta isteri yang menjabat sebagai Kasdam I/BB selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI angkatan darat untuk mengemban tugas baru, kembangkan hasil yang telah dicapai  oleh pejabat lama serta ciptakan kreatifitas baru agar kinerja satuan terus meningkat. Kiranya jabatan yang diemban ini selain sebagai jenjang karier juga dapat dijadikan sebagai media pengabdian yang tulus untuk bangsa dan negara.

Hadir dalam Sertijab Irdam I/BB, Para Danrem, Staf Khusus Pangdam I/BB, Para Sahli Pangdam I/BB, Asrendam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Pa LO TNI AU, Pa LO TNI AL, Dandim 0201/BS, Para Danyon sewilayah Medan, Ketua Persit KCK PD I/BB dan Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB beserta Pengurus Persit KCK PD I/BB. (GS-01)

Posting Komentar

Top