0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 terus melayani aktivitas kepelabuhanan di seluruh pelabuhan yang berada dalam wilayah kerjanya di tengah perayaan tahun baru 2019.

Di seluruh Pelabuhan milik Pelindo 1 digelar acara khusus pemberian apresiasi pelepasan kapal dan yang terakhir berlayar di tahun 2018 dan penyambutan kapal perdana yang bersandar di tahun 2019.  

Pemberian apresiasi penyambutan kapal perdana berlangsung di pelabuhan terbesar di Pulau Sumatera, Pelabuhan Belawan kepada kapal perdana MV Teliri berbendera Italia yang sandar di dermaga 104 pada 1 Januari 2019 pukul 00.02 WIB.

Pemberian apresiasi berupa pemberian kalung bunga dan cindera mata oleh General Manager Pelindo 1 Cabang Belawan kepada Kapten Kapal, Alessio Bisconti.  

Kapal berbendera Italia yang berasal dari Singapura dan kapal pertama yang masuk di Cabang Pelabuhan Belawan Tahun 2019. Kapal ini akan membongkar kabel milik telkom yg panjang 152.000 m/152 KM. Yang PBM adalah UBM Belawan. 

Dalam menyambut Tahun Baru 2019, Yarham Harid General Manager dengan didampingi Para Menejer mengkalungkan bunga dan memberikan cindera mata kepada Capten Kapal MV Teliri Alessio Bisconti. 

Kegiatan ini merupakan merupakan agenda rutin yang dilakukan pada saat penyambutan tahun baru kepada kapal yang pertama kali sandar di Cabang Pelabuhan Belawan. 

“Semoga dengan kedatangan Kapal MV Teliri ini menjadi tanda kesuksesan dan keberhasilan Cabang Pelabuhan Belawan dalam mencapai target Pelindo1 di tahun 2019” ujar Yarham Harid General Manager.

Post a Comment

Top