0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Sebanyak 198 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemko Medan menerima SK pengangkatan CPNS. SK pengangkatan ini di serahkan oleh Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution,M.Si secara simbolis kepada perwakilan CPNS, di Kantor Wali Kota Medan, Senin (15/4).

Wakil Wali Kota dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS Pemko Medan yang telah dinyatakan lulus dan mulai bekerja di Pemko Medan. Para CPNS tersebut merupakan warga negara yang terpilih, sebab begitu sulitnya untuk menjadi Aparatur Sipil Negara melalui seleksi yang ketat.

"Saya ucapkan selamat bergabung kedalam keluarga besar Pemko Medan."kata Wakil Wali Kota.

Lebih lanjut Wakil Wali Kota mengatakan bahwa Pemko Medan memiliki aturan-aturan yang wajib dipatuhi oleh seluruh anggotanya. Salah satunya, permasalahan disiplin dalam bekerja, untuk itu Wakil Wali Kota Medan berharap para CPNS ini sudah siap dan dapat menyesuaikan diri dengan aturan-aturan yang berlaku di Pemko Medan dengan baik, sehingga roda organisasi ini dapat terus berjalan dengan lancar.

"Saya juga berharap para CPNS yang telah mendapatkan SK hari ini dapat langsung bekerja di unitnya masing-masing dengan rasa kesadaran akan pengabdian yang tinggi kepada Pemko Medan dan seluruh masyarakat kota Medan."harap Wakil Wali Kota.

Selain itu Wakil Wali Kota juga berpesan agar para CPNS tidak larut dalam eufori yang berlebihan, tetapi harus langsung bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat kota Medan.

"Jangan larut dalam euforia, dan jangan besar kepala, disini banyak aturan yang harus di patuhi. tantangan di pemko Medan tidak segampang teori, artinya kita dituntut untuk bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan bagaimana bisa menghadapi setiap persoalan yang ada di masyarakat."pesan Wakil Wali Kota.

Turut mendampingi Wakil Wali Kota, Asisten Administrasi Umum, Renward Parapat,ATD.MT, Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Drs.Marasutan.M.Pd, dan Kaban BKD&PSDM, Muslim S.Sos.MSP, serta hadir pula Kakan Reg VI BKN Medan, English Nainggolan.[Mashuri]

Posting Komentar

Top