0
H.PERAK | GLOBAL SUMUT-Gara-gara sering dinasehati Danu Anggara (17) warga dusun 15 Desa  Klambir V Kebun  Kec Hamparan Perak, Kab.Deli Serdang nekat gantung diri dikamarnya.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin SH yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, beliau menjelaskan bahwa, pada hari ini Kamis tanggal 27 Pebruari 2020 sekitar pukul 09.45 wib Bhabinkamtibmas Desa Klambir V Kebun Aiptu E. Sirait menerima informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa telah terjadi gantung diri  a/n Danu Anggara (17) salah satu warga Dusun 15 Desa Klambir V Kebun  Kec Hamparan Perak.

Mendapat informasi tersebut Personil Polsek Hamparan Perak   KA. SPKT III Ipda R. Sihaloho beserta Piket Fungsi berangkat menuju lokasi.

"Pada Pukul 09.45 Wib orang tua angkat korban KARERINA (48) melihat korban telah tergantung di pintu kamar rumah dengan menggunakan Kabel listrik.Melihat kejadian tersebut orang tua angkat korban panik sehingga mengambil gunting untuk memotong tali gantungan jenis Kabel listrik dengan tujuan korban dapat diselamatkan" jelas Kompol Azharuddin.

Dijelaskan Kapolsek, para saksi yang ikut membantu menurunkan korban adalah: TUKIAR (77), Suriadi (48), Frandes (43), masing-masing warga dusun 15 desa Klambir V Kebun Kecamatan Hamparan Perak. 

Informasi yang di himpunan menyebutkan, ada pun sebab-sebab korban gantung diri diduga Karena orang tua angkatnya KARERINA sering menasehati korban agar tidak ikut- ikutan dengan teman-temannya yang lain yang mengkonsumsi narkoba dan jangan pulang hingga larut malam. Karena tidak terima dinasehati terus-menerus korban pergi ke kamar yang ternyata untuk gantung diri.[abu] 

Posting Komentar

Top