0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., menyambangi rumah duka korban penganiayaan geng motor yang meninggal dunia di Sei Mati. Kegiatan tersebut dilakukan Senin (25/4/2022) sekitar pukul 09.00 wib di Jalan Kail Kel. Sei Mati. 

Kapolres mengatakan, kedatangannya sebagai wujud kepedulian kepada keluarga korban dan juga untuk menyampaikan tentang perkembangan penyidikan terhadap para tersangka yang sudah ditangkap oleh pihaknya. 

"Kedatangan saya disini untuk memberitahukan perkembangan penyidikan terhadap para TSK yang sudah kami tangkap dan juga sebagai bentuk kepedulian kami kepada keluarga korban." Kata Kapolres

Dalam kesempatan itu Kapolres juga memberikan tali asih kepada istri dan anak korban untuk meringankan beban keluarga korban yang ditinggalkan.

"Saya juga menyampaikan kepada Kapolsek Medan Labuhan untuk membawa istri dan anak korban guna dilakukan pengecekan kesehatan lebih lanjut mengingat pada saat kejadian istri dan anak korban juga mengalami tindak kekerasan dan untuk trauma healing". Pungkas Kapolres.(Ind)

Posting Komentar

Top