0
STABAT  | GLOBAL SUMUT -Kehadiran Bank BNI di Kota Stabat diharapkan dapat memberikan hal yang bararti kapada masyarakat, terutama dalam hal peningkatan perekonomian di Kota Stabat dan sekitarnya, dengan beroperasinya Bank BNI ini merupakan wujud dukungan dalam mensukseskan vis dan misi Pemkab.Langkat di masa mendatang.

Pernyatan tersebut disampaikan Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu,SH dalam amanat tertulis yang dibacakan Sekdakab.Langkat Drs.H.Surya Djahisa, Msi pada acara peresmian Relokasi Bank BNI Stabat  dari alamat semula di Jl. Sudirman No.7A ke Jl.Zainul Arifin No. 1B-1C Stabat. Senin ( 29/4).

H.Ngogesa menyatakan upaya untuk  meningkatkan perekonomian masyarakat merupakan tanggung jawab barsama baik Pemerintah, swasta maupun dunia perbankan. Ini merupakan suatu kebanggaan kita dimana kehadiran lembaga perbankan representasi bagi peningkatan perekonomian di daerah, untuk itu para pelaku usaha kecil dan menengah agar dapat memaksimalkan peningkatan pelayanan perbankan dengan sebaik-baiknya.

M.Gunawan Putra Head Of Network & Servicees ( HNS ) mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Bupati Langkat yang diwakili oleh Sekdakab.Langkat dan undangan lainnya,  lebih lanjut dikatakan seb agai bentuk kometmen BNI untuk memberikan pelayanan lebih baik kepada para nasabah.

BNI memilki jaringan berupa 15 Kantor Wilayah, 5 kantor Cabang luar Negeri, 1.497 Kantor di dalam Negeri ( berupa Kantor Cabang/kantor Layanan/Kantor Kas/Payment Point) 95 Sentra Kredit ( termasuk Bisnis Kartu ) serta 51 Unit layanan Gerak.

M.Gunawan Putra berharap dengan penambahan jaringan BNI terutama di Provinsi Sumatera Utara dan Aceh, maka sebaran outlet BNI semakin luas sehingga dapat membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar serta dapat membedrikan banking experience khususnya terhadap layanan produk jasa BNI.(Awaluddin / Langkat)

Posting Komentar

Top