0
H. Ngogesa Ajak Tingkatkan Kepedulian Sesama

STABAT | GLOBAL SUMUT -Pelaksanaan dzikir dan tabligh akbar dari waktu ke waktu yang sering dilakukan, hendaknya memberikan bekas positif dalam memperbaiki dan menguatkan keyakinan bahwa seluruh hidup berada dalam tatapan dan genggaman Allah SWT.

Demikian dikatakan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH saat hadir sebagai pembina pada acara Peringatan Isra’ Mi’raj dan Dzikir Akbar DPD Pengajian Al-Hidayah se-Kabupaten Langkat berlangsung meriah di Alun-alun T. Amir Hamzah, Selasa (25/6).

“Diperlukan kaji diri dengan berdzikir, mengingat akan hakekat diri sehingga akan menempatkan Allah pada setiap ucapan maupun batin kita” ujar H. Ngogesa.

Lebih lanjut dijelaskan, dapat dibayangkan jika manusia tidak memiliki keimanan yang kuat dan Pemerintahan yang mampu menjaga hukum dengan baik maka kekacauanlah yang akan terjadi, sebab masing-masing individu merasa palong berhak untuk melakukan sesuatu sekehendak hatinya.

Terkait menyambut kedatangan Ramadhan, Bupati Langkat itu mengajak para jama’ah yang didominasi kehadiran kaum Ibu tersebut untuk bergembira atas fasilitas ibadah yang berlimpah hitungan pada sisi Allah dengan terus meningkatkan kwalitas ibadah dan kepedulian sesama.

Sebelumnya Penasehat Al-Hidayah Ny. Hj. Nuraida Ngogesa menyampaikan terima kasih atas kebersamaan kepada seluruh jajaran satu diantara organisasi pengajian terbesar di Sumut binaan Partai Golkar yang lahir 20 tahun silam itu, juga terhadap komitmen kuat Al-Hidayah dalam mendukung visi religius Langkat.

Nuraida yang juga Ketua TP.PKK Kab. Langkat itu berharap kaum ibu mampu memberi sumbangsih besar mewarnai wajah langkat secara positif sehingga predikat religius mampu dipertahankan bahkan lebih meningkat dimasa yang akan datang.

Sebagai organisasi yang dibesarkan Partai Golkar, Al-Hidayah melalui Ketua Hj. Fadhilah Nst didampingi segenap unsur pengurus diantaranya Ny. Hj. Ani Astaman menyampaikan kesiapan mereka untuk terus berjuang membumikan visi religius di daerah tersebut dan mendukung H. Ngogesa sebagai calon Bupati Langkat incumbent yang notabene Ketua DPD Partai Golkar Langkat untuk melanjutkan amanah masyarakat 5 tahun kedepan.

Selain kegiatan dzikir yang dipandu majelis Al-Firdaus P. Brandan, acara yang dihadiri ribuan jama’ah Al-Hidayah se-Kabupaten Langkat itu juga berlangsung tausyiah dibawakan Ustadz HM. Daud Sagita Putra.(Awaluddin /Langkat)

Posting Komentar

Top