0
STABAT | GLOBAL SUMUT-Pemerintah Kabupaten Langkat melalui dinas pendidikan dan pengajaran bekerja sama dengan pihak pengasuh Bimbingan Studi Quantum melaksanakan uji coba dan pelatihan ujian Nasional tahap pertama yang diikuti oleh 3000 pelajar kelas 12 SMA sederajat se Kabupaten Langkat. 

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH berharap melalui Try Out ini Kabupaten Langkat akan meraih angkat kelulusan 100 % pada ujian Nasional tahun 2012. Harapan tersebut disampaikan saat membuka dengan resmi kegiatan Try Out Ujian Nasional bagi siswa – siswi kelas 12 SMA sederajat se – Kabupaten Langkat di Gedung Serbaguna Stabat, Jum’at, (4/9).

Pada kesempatan itu Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH atas Pemerintah Kabupaten Langkat sangat berterima kasih kepada Pihak USAID yang telah menunjuk Kabupaten Langkat sebagai sarana dan mitra USAID prioritas tahun 2013, semoga dengan penantanganan nota kesepahaman antara pihak USAID dengan Pemerintah Kabupaten Langkat akan dapat meningkatkan mutu siswa dan lulusan siswa di masing – masing satuan pendidikan di wilayah Kabupaten Langkat.

“Kepada Dinas Pendidikan dan Pengajaran agar dapat mengevaluasi kegiatan try out ini bila perlu kegiatan seperti ini di agendakan 3 bulan sekali sampai menjelang pelaksanaan ujian Nasional 2014 mendatang”, ujar H. Ngogesa Sitepu.

Khusus kepada pihak Quantum dan panitia penyelenggara saya ucakan terima kasih semoga kerja sama ini akan lebih di tingkatkan dan berkelanjutan. Akhir sambutannya H. Ngogesa Sitepu berpesan pada seluruh siswa – siswi peserta Try Out jangan terlibat atau terjurumus dengan narkoba, karena narkoba akan merusak masa depan bangsa khusunya pelajar.

Pembukaan Try Out dihadiri oleh Plt. SekdaKab. Langkat dr. H. Indra Salahuddin, Kepala Perwakilan USAID Sumut Agus Marwan, Para pejabat dijajaran Peemkab. Langkat, para pejabat eselon dijajaran Dikjar dan Kemenag, Kepala UPT Dinas Dikjar se  Kabupaten Langkat,Kepala sekolah SD, SMP, SMA dan sederajat, Guru Pendamping dan undangan lainnya.(Awaluddin/Langkat)


Posting Komentar

Top