0
GLOBAL SUMUT-Persib Bandung sudah dipastikan batal beruji coba dengan klub asal Malaysia, T-Team FC, Senin (3/3). Untuk itu, pelatih Persib, Djajang Nurjaman, kembali menyiasati gagalnya uji coba tersebut dengan mengundang salah satu tim lokal untuk berlatih tanding melawan Atep dan kawan-kawan.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, uji coba sangat dibutuhkan untuk menjaga sentuhan permainan skuat asuhannya. Terlebih, mereka kini fokus untuk menatap laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 melawan Barito Putera, 9 Maret nanti.

"Kita berencana akan gelar game lawan tim lokal, mudah-mudahan tidak ada kendala. Timnya masih belum pasti, kita lihat saja nanti. Waktunya, mungkin Selasa (04/3)," kata Djanur.

Sebelumnya, Persib juga pernah mengganti laga resmi dengan sebuah uji coba melawan tim lokal Bandung pada kompetisi ISL musim ini. Itu ketika batal menggelar laga melawan Persija Jakarta, 22 Februari lalu. Persib menggantinya dengan beruji coba melawan IM UD Rahayu di tanggal yang sama.

Sementara itu, batalnya laga uji coba internasional antara Persib dan T-Team adalah lantaran waktu persiapan panitia pelaksana (panpel) pertandingan itu yang terlalu mepet.

Posting Komentar

Top