0
MEDAN | GLOBAL SUMUT - Plt Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin SMSi didampingi oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Medan Drs Busral Manan dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Medan Dra Hannalore Simanjuntak M.IP menghadiri pesta bona taon forum komunikasi toga simamora Provinsi Sumut 2014 di Wisma Taman Sari Jl.Kapten Muslim Medan, Minggu (2/03).

Dalam sambutannya Dzulmi Eldin mengatakan bahwa pembangunan keagamaan memiliki peran penting dalam mewujudkan kondisi moral, etika serta spritual masyarakat, dan merupakan salah satu upaya pemenuhan hak dasar manusia dalam melaksanakan ibadah sesuai dengan keyakinannya.

Melalui peringatan pesta bona taon ini Dzulmi Eldin menghimbau kepada seluruh keluarga besar forum komunikasi toga simamora Sumatera Utara agar kiranya bersama-sama menjaga iklim dan kekondusifan di Kota Medan guna melestarikan keharmonisan yang selama ini telah terjalin indah.

Dukungan masyarakat dalam memberhasilkan pembangunan kota Medan dan Sumut sangat di perlukan, karena tanpa dukungan dari seluruh element masyarakat, program pembangunan tidak akan dapat berjalan lancar sebagaimana yang diharapka,kata Dzulmi Eldin.

Sebelum mengakhiri sambutannya Dzulmi Eldin mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2014, semoga awal tahun ini menjadi awal yang baik dalam peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada tuhan yang maha esa serta mampu meningkatkan kinerja dan kualitas kehidupan yang dijalani sepanjang tahun kedepan.

Sementara itu Ketua umum forum komunikasi toga simamora Sumut Parlindungan Purba menjelaskan bahwa tujuan diadakannya pesta bona taon ini antara lain yaitu untuk mensyukuri rahmad tuhan atas kesehatan dan umur yang panjang yang telah diberikan, sekaligus nantinya akan melantik panitia musda forum komunikasi toga simamora untuk lima tahun mendatang.(red)

Posting Komentar

Top