0
LABURA | GLOBAL SUMUT -Berbeda dengan pengurus lama , saat ini Komite Nasional Pemuda Indonesia  ( KNPI ) Kabupaten Labura telah di pimpin sosok muda energik  Hendrianto Sitorus SE . yang telah merepisi kepengurusan lama  dengan Sekretaris Umum  saat ini Eryan Syah Simanjuntak dan bendahara umum Dedy Iskandar. Yang di nilai cukup potensial dalam menjalankan  roda organisasi “ salah satunya agenda rasa peduli dalam membina dan menata para generasi muda dalam fase jenjang pendidikan.

KNPI Labura beserta para pengurus memberikan bantuan langsung kepada puluhan sekolah tingkat SMA dan Madrasah  di 8 ( delapan ) Kecamatan se Kabupaten Labura. Berupa alat bantu ujian dalam melengkapi dan melaksanakan Ujian Nasional ( UN ) tanggal 14 s/d 16 April 2014 . Melalui kata sambutan singkatnya Ketua KNPI Hendrianto Sitorus SE. di dampingi Ketua

KNPI Kualuhhulu Irfan Asri Ritonga Senin ( 07/04 )  menyampaikan di lapangan kepada seluruh siswa  SMA Negeri I Kualuh hulu bahwa kedatangan  KNPI adalah sebuah bentuk tingkat rasa peduli dan tali  kasih terhadap adik-adik sebagai generasi masa depan, yang akan melaksanakan Ujian Nasional. Dengan harapan melalui  pemberian alat bantu ujian yang di berikan dapat menunjang dan memompa semangat dalam pelaksanaan nya nanti, kami berharap daerah kita mendapat kelulusan  peserta 100% .  Untuk itu harus di jaga tindakan  yang  dapat  mencederai maksud pendidikan , dan sama-sama kita jaga hal-hal negatif agar pelaksanaan ini dapat berjalan secara nyaman , aman dan tertib.

KNPI siap mendukung demi pendidikan dengan harapan menjadikan  Labura  sebagai  gudang prestasi   pendidikan “. Ungkap KNPI  menghimbau  secara serius . ( Tan / Labura )

Posting Komentar

Top