0
KUALANAMU  | GLOBAL SUMUT-Ratusan penumpang pesawat Lion Air kembali mengamuk di bandara Kualanamu International Airport (KNIA) Sumatera Utara, Selasa siang (24/2/2015)

Pasalnya dua penerbangan ditunda keberangkatannya (delay). Yaitu tujuan Jakarta dengan nomor penerbangan JT-397 yang seharusnya berangkat dari KNIA pukul 07.50 Wib ditunda selama dua jam lebih. Dan Lion Air JT 132 tujuan Penang yang seharusnya berangkat 09.40 Wib ditunda hingga 11.30 Wib. Sedangkan Lion Air JT-0131 tujuan Padang di-cancel

"cemananya lion air ini tujuan Jakarta dengan nomor penerbangan JT-397 yang seharusnya berangkat dari KNIA pukul 07.50 Wib ditunda selama dua jam lebih. Dan Lion Air JT 132 tujuan Penang yang seharusnya berangkat 09.40 Wib ditunda hingga 11.30 Wib. Sedangkan Lion Air JT-0131 tujuan Padang di-cancel " ucap salah satu penumpang yang tak ingin disebutkan namanya.

Mereka menuntut pihak Lion Air membayar kompensasi keterlambatan dan pembatalan penerbangan. Amri  salah satu calon penumpang Lion Air tujuan Jakarta mengatakan sangat kecewa atas keterlambatan ini tanpa ada keterangan yang jelas dari pihak Lion Air. dia menuntut uangnya dikembalikan saja kalau tidak ada kepastian keberangkatan. Sementara itu pihak lion air hingga kini belum memberikan keterangan resmi penyebab pembatalan dan penundaan penerbangan yang menyebabkan ratusan calon penumpang itu terlantar (Liputan Ulfah)

Posting Komentar

Top