0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Dua dari lima  5 korban tewas dalam peristiwa ambruknya bangunan hanggar pesawat di Bandara Hasanuddin Makassar, yang juga merupakan warga Sumut. siang tadi kedua jenazah tersebut sudah tiba di Bandara Kualanamu, Selasa (10/3/2015).

Kedua korban yaitu Iqbal Situmorang, warga Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, dan Parulian Siagian, warga Pinang Parongil, Pungga-Pungga, Kabupaten Dairi. Keduanya dikabarkan merupakan pekerja yang tengah bertugas membangun bagian hanggar itu. Jenazah Iqbal dan Parulian tiba di Bandara Kualanamu sekitar pukul 13.15 WIB. Peti berisi jenazah mereka diangkut pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 200.

 "Masih proses administrasi. Kami masih menunggu pihak keluarga datang menjemput," kata M Irfan Lubis, petugas kargo Bandara

Seperti diberitakan sebelumnya, 5 orang tewas dan 14 lainnya luka-luka akibat robohnya bangunan hanggar di Bandara Hasanuddin, Makassar, Senin (9/3). Saat kejadian para korban sedang memasang dan mengelas rangka atap baja. Namun tiba-tiba, tiang penyangga rangka miring hingga mengakibatkan rangka atap bagian tengah patah dan menimpa para korban.(ulfah)  

Posting Komentar

Top