0
LABURA  | GLOBAL SUMUT-Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE Buka Tournament bulu tangkis di Hall PB Sultan Hasanuddin ,Aek kanopan, memperebutkan piala Bupati  dan Piala Ketua PBSI Labura Cup I. Peserta yang mengikuti kejuaraan tournament bulu tangkis memperebutkan piala bupati dan piala ketua PBSI Labura dari 6 Kabupaten , yakni Kabupaten Batubara, Kabupaten Asahan, Kota Tanjungbalai, Kabupaten Labuhanbatu, Kabupaten Labuhanbatu Selatan , dan tuan rumah Kabupaten Labura,Jumat 6/3.

Dalam tournament kejuaraan bulu tangkis memperebutkan piala bupati Labura dan piala Ketua PBSI Labura, dengan mengambil thema” Dengan kejuaraan bulu tangkis kita tingkatan prestasi dengan jiwa sportivitas  dan semangat kebersamaan”.

H Kharuddin Syah SE dalam sambutan pembukaan tournament bulu tangkis memperebutkan piala bupati dan piala ketua PBSi Labura, maksud  dan tuuan tournament ini  adalah untuk mencari bibit bibit olah raga bulu tangkis yang akan dilatih untuk ketingkat nasional. Dan menjadi pemain bulu tangkis yang profesional.Sehingga dapat mengharumkan dan  membawa nama Kabupaten Labura go Internasional dari cabang olah raga bulu tangkis.  Hotman Kosnen alias yang akrab disapa Aci mengatakan, dengan adanya event ini untuk anak anak usia dini, kita dapat menjaring bibit-bibit pemain bulu tangkis yang nantinya kita latih menjadi pemain bulu tangkis yang handal dari Kabupaten Labura .

Disela sela pembukaan tournament bulu tangkis, Muktar wakil ketua PBSI Provsu dan ketua PBSI Kabupaten labura memberikan cendera mata pada Bupati H Kharuddin Syah SE dan Drs.Ali Tambunan (ketua DPRD), berupa seperangkat alat olah raga raket .(Andika)

Posting Komentar

Top