0
SERGAI | GLOBAL SUMUT - Tim Pilkada Partai Golkar mengambil formulir Balon Bupati dan wabup dari Partai Demokrat, Rabu (8/4/2015) di Sekretariat Partai Demokrat Jalan Negara Sei Rampah.

Tim yang dimotori oleh Wakil Ketua Partai Golkar, Saipul dan Sekjen Sakaranik (Roni) mengambil formulir untuk mengusung Bakal Calon Bupati H. M. Ali Mahdi dan  Wakil Indra Alamsyah untuk bertarung pada Pilkada Desember mendatang.

Formulir Balon Bupati dan Wakil Bupati diserahkan langsung oleh Tim Penjaringan Pilkada Partai Demokrat, Ismet Lubis kepada Wakil Ketua Partai Golkar, H, Saiful didampingi Sekjen Sakaranik (Roni) dan beberapa anggota.

Selain Partai Golkar, pada hari yang sama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga ikut mengambil formulir untuk mengusung Calon. Ketua PPP Sergai, H, Usman Sitorus nampak hadir bersama Ketua Komisi C, Hari Ananda usai kedatangan Partai Golkar.

Sebelumnya, tiga tim sudah mengambil formulir Balon Bupati dan Wabup Sergai diantarnya, Tim Pilkada PAN, Abdul Rahim (Hanura) dan Azmi Yuli Sitorus (Demokrat). (Umm | GS)

Posting Komentar

Top