0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-upacara pisah sambut Kapolres Pelabuhan Belawan yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Aswin Sipayung SIK MH, kini posisi nomor satu di Polres tersebut dipimpin oleh AKBP Edy Suwandono SIK yang sebelumnya disebutkan mejabat sebagai Kapolres Tanah Laut di Kalimantan Timur. Rabu(27/5).

Bertempat di halaman Polres Pelabuhan Belawan, upacara pisah sambut tersebut juga tampak dihadiri seluruh Jajaran Polri yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan serta  Kapolsek sejajaran Polres Pelabuhan Belawan.

AKBP Aswin Sipayung SIK, MH, dalam kata sambutannya mengucapakan terimah kasih kepada seluruh personil Polri dan PNS yang berada di jajaran Polres Pelabuhan Belawan.

 "Kepada seluruh personil saya ucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini hingga saya mampu menjalankan tugas dengan baik dan saya tetap mengharapkan doa serta dukungannya agar saya dapat menjalankan tugas di tempat yang baru," harap sipayung yang akan menjabat sebagai wadir. Reskrimsus di Polda Kalimantan Timur tersebut.

Demikian juga AKBP Edy Suwandono SIK, dalam kata sambutannya juga mengharapkan dukungan penuh seluruh jajaran personil Polres Pelabuhan Belawan.

 "Saya kepada pak kapolres lama (aswin-red) sebenarnya sudah kenal lama bahkan beliau adalah senior saya, sebelumnya kami sama bertugas di Polda Kalimantan Selatan, Polda Metro Jaya dan sekarang ketemu di Polres Pelabuhan Belawan, Saya mohon dukungan seluruh personil untuk menjalankan tugas ini, sebab tampa adanya dukungan dan kerja sama seluruh personil disini saya tidak akan dapat menjalankan tugas ini khususnya tugas pokok polri dengan baik,"Harapnya. (Abu)

Posting Komentar

Top