0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Malang benar nasib Rafida (19), dirinya dianiaya suaminya sendiri M. Nur Fadilah (21). Tak tahan terus-terusan dihajar akhirnya Rafida melaporkan suaminya itu ke Polres Pelabuhan Belawan.

Rafida yang kini tinggal bersama orangtuanya di jalan Speksi lingkungan 24 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan itu harapkan Polres Belawan segera menangani kasusnya. Namun hingga sampai sekarang laporan Rafida Nomor : LP/275/V/SPKT II tertanggal 3 Mei 2015 jalan di tempat. Sabtu (6/6/2015).  “Saya harapkan belas kasihan Kapolres Belawan, sampai sekarang suami saya itu belum juga ditangkap”. Kata Farida.

Farida yang dikaruniai seorang putra itu berulang kali menanyakan pengaduannya di Mapolres Pelabuhan Belawan, tak juga membuahkan hasil. Belakangan penyidik Agustina yang menangani kasus tersebut berkilah kalau dirinya pindah bagian. “Belakangan bu Agustina bilang kalau dirinya pindah dan tidak lagi menangani pengaduan saya. Memang saya tak bisa kasi Polisi uang, karena untuk susu anak saya aja payah pak”. Keluh Farida saat ditemui di tempat kediamannya. Sabtu (6/6/2015).

Sekedar diketahui, Farida dan suaminya M. Nur Fadilah membina rumah tangga sejak 2 tahun yang lalu. Selama itu pula Fadilah alias Fadil yang menetap di blok F Kelurahan Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan itu kerap kali menghina dan menghajar Farida. Namun itu tak dihiraukan karena Farida masih sayang dengan suaminya yang kejam tersebut.

Puncaknya pada Sabtu 2 Mei 2015, gara-gara cekcok dengan kakak iparnya Farida langsung dihina dan dicekik suaminya hingga susah bernafas. Tak sampai di situ, Fadil menendang tubuh Farida dan membenturkan kepalanya ke tembok dindang rumahnya. Tak terima diperlakukan seperti itu, Farida melaporkan suaminya ke Polres Pelabuhan Belawan yang hingga sampai sekarang jalan di tempat.

Penyidik Perlindungan anak dan perempuan Polres Pelabuhan Belawan yang m,enangani kasus tersebut Agustina ketika dikonfirmasi globalsumut mengaku kalau dirinya sudah pindah. “Maaf pak, kasus Farida itu bukan saya lagi yang nanganinya, saya sudah dipindah pak”. Kata Agustina singkat. (mn/bu).  

Posting Komentar

Top