0
LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Usai menghadiri hajatan sunatan keponakan di Jalan Rumah Potog Hewan (RPH) kelurahan Mabar, kecamatan Medan Deli,  Junaidi Siregar (40) dirampok.

Korban yang seorang technisi handphone dan merupakan warga Jalan  KL. Yos Sudarso Km 5 lorong 14 kelurahan Glugur kota, kecamatan Medan Barat ini, Senin (23/2) pukul 02:00 WIB dibegal.

Aksi perampokan yang dialami korban terjadi di Jalan KL Yos sudarso Km 6,8 Tanjung mulia, kecamatan Medan Deli.
Informasi yang dihimpun media ini, menerangkan, Kejadian berawal saat korban hendak pulang kerumahnya usai menghadiri hajatan pesta sunatan keponakannya di Mabar.

Namun, naas bagi korban, ketika melintasi Jalan KL Yos sudarso Km 6,8 korban dirampok oleh Orang Tak Dikenal dan kreta Yamaha Jupiter Z1 BK 5445 AEZ miliknya dirampas.

Diduga Korban dirampok dengan cara ditunjang dari arah belakang oleh pelaku, sehingga korban terjerembab jatuh dan tak sadarkan diri, lantaran kepalanya menghantam trotoar. "Ketika di jalan kayu putih aku merasa dibuntuti oleh 2 kreta, tapi saat kulihat ke belakang dan laju kretaku agak ku pelankan, kedua kreta tersebut tidak mau memotong laju kretaku bang,"ucapnya.

Korban yang tidak merasa curiga kemudian melanjutkan perjalanannya, namun, saat berada di JL Yos sudarso Persis didepan TPU, korban ditunjang dari belakang, hingga terjatuh dan tak sadar diri.

"Tiba-tiba macam ada yang menabrakku dari belakang, terus aku terjatuh dan gak sadar diri, setelah aku sadar kretaku sudah tidak ada lagi bang,"miris korban. Sambil menahan sakit lukanya.
Berdasarkan kejadian ini, korban mengalami kerugian, uang tunai 1,5 juta, STNK, dan surat-surat berharga lainnya yang berada didalam jok kretanya.
Kapolsek Medan Labuhan Kompol Boy J Situmorang, saat dikofirmasi wartawan membenarkan adanya laporan korban. "Laporannya akan segera kita proses, karena memang di tkp tersebut telah sering terjadi aksi begal," ucap Boy (Yoga)

Posting Komentar

Top