0
TEBING TINGGI | GLOBAL SUMUT-Anggota DPRD Kota Tebingtinggi Pahala Sitorus melakukan kunjungan reses dan dialog interaktif dengan warga di aula Kantor Lurah Mandailing Jalan Thamrin, Sabtu (25/62016).

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih100 orang warga yang datang dari 6 lingkungan di Kelurahan Mandailing.

Lurah Mandailing, Raiman Harahap dalam sambutannya menyampaikan terima kasih karena kelurahan yang dipimpinnya terpilih menjadi tempat reses Anggota DPRD Tebingtinggi.

Sementara Pahala menyampaikan terima kasih pada masyarakat yang telah berpartisipasi langsung dalam pembangunan Kota Tebingtinggi. Dirinya juga berharap agar masyarakat dapat merubah pola pikir maju dan mempersiapkan putra putrinya menjadi agen-agen pembangunan dan pemimpin masa depan.
“Pemko dan DPRD terus berupaya membawa masyarakat Tebingtinggi sejahtera. Perlu diketahui masyarakat akan mendapatkan kartu keluarga sehat, sehingga tahun 2017 tidak ada lagi menerima beras miskin (raskin) digantikan dengan beras sejahtera,” sebut Pahalan.

Ini artinya pemegang Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) akan mendapatkan beras sejahtera. Ini termasuk akan mendapat Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP). “Pemerintah akan memberikan bantuan dana kesejahteraan keluarga pelayanan kesehatan dan pendidikan,” tegas Pahala.

Dia juga mengajak mari berubah untuk lebih maju untuk diri sendiri, keluarga, masyarakat dan Kota Tebingtinggi. Untuk tahun politik 2017, Pahala menghimbau agar memilih pemimpin yang teruji rekam jejaknya dan dipercaya masyarakat.

Kepala Lingkungan (Kepling) VI Hidayat menyampaikan, bahwa kejahatan narkoba masih terjadi di Kelurahan Mandailing. Dirinya berharap adanya ketegasan kecepatan dan tanggap pihak Kepolisian, termasuk menjadi masukan buat Anggota DPRD Tebingtinggi.

Pahala menegaskan, bahwa pemko dan aparat penegak hukum terus bekerja maksimal memberantas bahaya nasional narkoba berdasarkan Undang - Undang (UU) Nomor 35 Tahun 2009.

“Ini adalah masalah kita bersama dan penyelesaiannya harus melibatkan langsung masyarakat untuk menjaga diri dan keluarga . Yang terpenting melaporkan data akurat kepada polsek terdekat maupun polres bila ada indikasi terjadi kejahatan narkoba,” paparnya.

Diketahui saat ini Polres Tebingtinggi telah menyediakan call center 081360713100 yang online 24 jam atau menghubungi Pahala Sitorus dengan nomor handphone (HP) 081265328076. (Ardiansyah).

Keterangan Gambar : Terlihat Anggota DPRD Tebingtinggi, Pahala Sitorus saat melakukan dialog interaktif dengan warga pada Kegiatan Reses Ke-2 di tahun 2016

Posting Komentar

Top