0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Pada hari Jum`at tanggal 3 Juni 2016 PT Pelindo I (Persero) Cabang Belawan melakukan syukuran dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H.

Acara tersebut diawali dengan pemotongan sapi dipagi hari yangmana daging sapi nantinya akan diberikan kepada beberapa Masjid di lingkungan Pelabuhan Belawan seperti : Masjid PJKA, Masjid Muslim Pancasila Gang 10, Masjid Al-Aqobah , Masjid Al-Istiqomah dan Masjid Kampung Nelayan dengan jumlah sekitar 300 bungkus.

Lalu disiang harinya, setelah melakukan sholat Juma`at sekitar pukul 14.00 WIB General Manager Cabang Belawan Sahat Prawira dan seluruh pegawai Cabang Belawan baik itu organik dan non organik berkumpul di ruangan Aula Bandar Deli untuk melakukan makan siang bersama  dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437H yang jatuh pada Senin tanggal 6 Juni 2016 nanti.

Dalam acara tersebut General Manager Cabang Belawan Sahat Prawira yang diwakili oleh Deputy General Manager Indra Pamulihan dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini adalah sebagai wujud syukur kita terhadap kenikmatan yang telah diberikan Allah SWT kepada kita semua, dan oleh karena itu janganlah kita lupa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT dan selalu mengucap syukur kepada-Nya.

Setelah mendengarkan kata sambutan dari Deputy GM, para pegawai dipersilahkan untuk menyantap makanan yang telah disediakan diruangan tersebut, dan acarapun diakhiri dengan saling bersalam-salaman.(abu)  

Posting Komentar

Top