0
KOTA LANGSA | GLOBAL SUMUT-Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat Provinsi Aceh XXV di Kabupaten Aceh Tamiang yang diikuti oleh seluruh SMK (Sekolah  Menengah Kejuruan ) de- Aceh berlokasi di badan jalan depan kantor Catatan Sipil Kabupaten Aceh Tamiang, rabu (28/9).

Salah satu stand LKS Kota Langsa banyak di kunjungi oleh masyarakat, untuk melihat serta membeli beberapa produk andalan yang di hasilkan siswa/i.

Saat di jumpai global sumut.com salah seorang guru SMKN 3 Kota Langsa Cut Mariani S.pd mengatakan, bahwa produk yang ada di stand Kota Langsa berasal dari hasil karya siswa yang di pamerkan dan juga bila ada minat, pengunjung dapat membeli karya siswa/i sesuai dengan keinginan pengunjung, ujarnya.

Katanya, pengunjung banyak menyukai beberapa produk salah satunya kue yang bermacam ragam serta harga yang berfariasi, selain itu pengunjung juga sangat berminat dengan karya siswa/i berupa bantal kursi, bantal bayi, serta baju yang di hasilkan dari kain perca dengan motif yang beragam.

Semua hasil karya siswa/i SMKN 3 Kota Langsa dari 4 jurusan, diantaranya Tata Boga, Tata Rias , Tata busana dan Perhotelan semua di pamerkan di ajang perlombaan LKS tingkat Profinsi Aceh.

" Untuk beberapa produk yang banyak di minati oleh pengunjung akan ditambah lagi seperti kue dan jilbab yang ramai di minati" ujar Cut Mariani S.Pd di dampingi Dra. Darmawati di stand LKS Kota Langsa.

Cut Mariati berharap agar masyarakat dan Pemerintah selalu mendukung SMK supaya lebih maju di masa depan. (Mahmudi)

Post a Comment

Top