0
P.SIANTAR | GLOBAL SUMUT-Usai kegiatan upacara HUT TNI ke-71, Korem 022/PT menyelenggarakan acara syukuran yang dipimpin Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Gabriel Lema, S.Sos  dan Danrindam I/BB Kolonel Inf I Wayan Suarjana bertempat di Lapangan Makorem 022/PT Jl. Asahan Km 3,5 P.Siantar dengan penuh kesederhanaan dan khidmat, Rabu (5/10/2016).

Acara syukuran ini dilaksanakan sebagai wujud ungkapan terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus penyampaian ungkapan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah memberikan dukungan dan partisipasinya dalam membantu tugas pokok TNI di wilayah Korem 022/PT, sehingga seluruh tugas yang diembankan dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar sebagaimana harapan.

Pada kesempatan itu, Danrem 022/PT mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayah ini untuk senantiasa bersama-sama menjaga perdamaian yang telah berjalan dengan baik, agar situasi keamanan semakin kondusif, sehingga pembangunan di daerah ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Melalui kesempatan ini juga Danrem 022/PT menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh komponen masyarakat beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang telah turut serta membantu Tentara Nasional Indonesia dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di wilayah ini. semoga suasana kebersamaan yang telah diwujudkan selama ini tetap dapat dipelihara dan ditingkatkan  di  masa yang  akan datang.

Dalam kesempatan yang sama Danrem 022/PT juga menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh prajurit, PNS Korem 022/PT yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Pelaksanaan acara syukuran tersebut ditandai dengan pemotongan tompeng oleh Danrem 022/PT Kolonel Inf Gabriel Lema, S.Sos  dan Danrindam I/BB Kolonel Inf I Wayan Suarjana didampingi ibu dan diberikan kepada prajurit termuda Pratu Maratua Bakti Pohan. Sementara itu untuk kue ulang tahun diserahkan kepada prajurit tertua Mayor Inf J. Parhusip dan Kapten Inf Hotmedi Damanik.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penampilan tarian-tarian dan baca puisi oleh para siswa-siswi SMP dan SMU Kota Pematangsiantar serta pengumuman juara lomba baca puisi dan tari daerah tingkat pelajar se-Kota Pematangsiantar. Acara diakhiri dengan hiburan panggung prajurit, dalam kesempatan tersebut Danrem 022/PT dan Danrindam I/BB bernyanyi bersama dengan para prajurit.(rls)

Post a Comment

Top