0
LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Suasana suka cita atas suksesnya pesta pernikahan dan perkawinan antara atika sundari dengan agus tohir yang khabarnya kenalan dari Facebook hingga berujung ke pelaminan itu membuat menarik dari insan yang memandang ke pesta tersebut.

Pesta yang diadakan di gang manggis Martubung kecamatan medan Labuhan, Minggu(18/09)membuat suasana tangis dan gembira, ini ditandakan dari keluarga, tamu undangan datang melihat pesta tersebut.

Pesta yang meriah dimulai dari acara akad Nikah, marhaban, nasi adab-adaban adat melayu dan jawa, sampai acara telangkai(sambut pantun) kedua pengantin, dan dilanjutkan bernyanyi dipentas kibot.

Hari yang ditunggu-tunggu oleh Atika Sundari (ayank) itu, hari yang berbahagia oleh dia, hari dimana sanak keluarga berkumpul dari ibunda, ayah, nenek sekeluarga melihat atika memakai gaun pengantin.

Ilham selaku pangkat adik ayank mengatakan "waktu kak ayank nyanyi lagu bunda, kami semuanya menangis, suaranya yang bagus membuat hati ini melelehkan air mata", kata ilham yang melihat langsung ibunda ayank memeluk dia seakan tak mau lepas dengan anaknya yang tercantik itu.  (Ariel)

Post a Comment

Top