0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Untuk menjaga kesehatan sekaligus mempererat silaturahmi dan kekeluargaan diantara personil dan Jalasenastri Lantamal I. Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H, didampingi Ketua Korcab I Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Tety Roberth. W. Tappangan bersama seluruh prajurit dan jalasenastri Melaksanakan Olahraga Bersama yang dilaksanakan dilapangan apel Mako Lantamal I Jumat (28/10).


Kegiatan diawali dengan senam Aerobik dan senam Gemu Famire yang dipimpin oleh Tim Sanggar Aerobik Medan Utara dilanjutkan dengan Jalan sehat mengitari Markas Komando Lantamal I dan Sekitaran Kota Belawan.

Selesai melaksanakan Kegiatan Olahraga Bersama Danlantamal I didampingi Wadan Lantamal I, Asisten Danlantamal I dan para Kasatker Lantamal I Meninjau Fasilitas Dinas milik TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal I baik yang berada di dalam kesatrian Mako Lantamal maupun yang berada di luar kesatrian. Dengan Bersepeda Danlantamal I beserta Rombongan mengunjungi Kantor Satker dan Perumahan Dinas yang berada di Kota Belawan.(abu)

Posting Komentar

Top