0
LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Kapolsek Medan Labuhan AKP Yasir Ahmadi, SIK memimpin apel kesiapan pelaksanaan patroli skala besar dan razia oleh Polsek Medan Labuhan pada Sabtu, (3/12/2016) siang. Pelaksanaan apel kesiapan tersebut dilaksanakan di Mako Polsek Medan Labuhan dalam rangka penyampaian arahan dan cara bertindak yang akan dipakan dalam kegiatan patroli skala besar dan razia.

Kapolsek Medan Labuhan mengatakan kegiatan patroli skala besar dan razia tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu malam (03/12) dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam minggu. menurutnya kegiatan serupa rutin dilaksanakan oleh Polsek Medan Labuhan setiap malam minggu untuk mengantisipasi aktivitas warga di luar ruangan yang meningkat.

Dalam arahannya, Kapolsek Medan Labuhan mengingatkan kepada para personil untuk hadir tepat waktu sebelum pelaksanaan razia dan patroli skala besar. Selain itu Kapolsek Medan Labuhan juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk program prioritas Kapolri Bidang Quick Respons dimana salah satu kegiatannya adalah pelaksanaan patroli (rs/abu)

Posting Komentar

Top