0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Ketua KNPI Medan Marelan Ardiansyah SPdI menyerukan kepada segenap pemuda, Khususnya para kader KNPI Medan Marelan untuk memerangi narkoba, sebab Narkoba merupakan faktor utama yang menghancurkan pemikiran generasi muda, Kamis (26/01/2017).

Ketua KNPI Medan Marelan Ardiansyah disela kunjungan silaturahminya di Muspika Kecamatan Medan Marelan mengatakan maraknya kasus penyalahgunaan narkotika dari tahun ke tahun, Menimbulkan keprihatinan dari berbagai pihak.

Di beberapa tempat, narkoba telah menjerumuskan generasi muda dalam dunia kejahatan dan kecanduan yang mematikan,” Kami khususnya KNPI Marelan Siap memerangi narkoba “ Katanya.

Lebih lanjut dikatannya,  Kejahatan narkoba dinilai sebagai kejahatan yang perlu diwaspadai. Korbannya tidak pilih kasih, indiskriminasi, jaringan pelakunya dilakukan dengan menggelar sistem sel. Karena itulah penanganannya memerlukan cara-cara yang luar biasa, extraordinary, baik dalam penerapan hukum acaranya maupun metodologi pembuktiannya “ Ucapnya.


KNPI Kecamatan Medan Marelan berkomitmen baik secara assistensi ataupun reherus berupaya dengan sungguh-sunggugh dalam menyatakan perang terhadap narkoba “ Tutupnya.(bu).

Post a Comment

Top