0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Unit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Satuan Lantas Polres Pelabuhan Belawan mengunjungi TK Alisiyah, Belawan. Kedatangan personil Sat Lantas ini bukan untuk melakukan razia ataupun penilangan, melainkan untuk memperkanalkan rambu - rambu lalu lintas kepada siswa-siswi TK Alisiyah sejak dini yang dilakukan pada Selasa (24/01/2017).

Menurut Kasat Lantas AKP Edwart Simamora, personil Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin oleh Bripka Sukardi dan Bripda Agustina memberikan pengenalan terhadap rambu - rambu lalu lintas kepada siswa - siswi TK Alisiyah agar dapat mengetahui dan mengerti tentang rambu lalulintas serta peraturan berlalulintas.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Edwart Simamora menambahkan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan pengenalan tentang rambu lalu lintas kepada anak - anak sejak usia dini, sehingga nantinya, jika mereka sudah beranjak dewasa, diharapkan dapat mengenal dan mematuhi seluruh rambu lalulintas dan juga menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.[rs/bu/gbs]

Post a Comment

Top