0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan sosialisasi penggunaan aplikasi e-tilang kepada jajarannya pada Rabu,(25/01/2017). Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK yang diwakili oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Siswandi, SH. SIK. MH.

Dalam sambutannya Wakapolres Pelabuhan Belawan berharap melalui sosialisasi tersebut, seluruh personil lalulintas Polres Pelabuhan Belawan dapat mengerti cara menggunakan aplikasi e-tilang sehingga dapat dengan segera diterapkan. Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut perwakilan dari masing - masing unit Sat Lantas dan juga perwakilan personil lalulintas dari Polsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Edwart Simamora menambahkan, nantinya setelah seluruh personil lalulintas mengerti cara penggunaan aplikasi e-tilang, pihaknya juga akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang berada diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Menurutnya pemakaian aplikasi e-tilang untuk menindak pelanggar lalulintas diwilkum Polres Pelabuhan Belawan dalam waktu dekat akan segera digunakan.[abu/man]


Post a Comment

Top