0
RANTAU PRAPAT | GLOBAL SUMUT-Dua pemuda warga rantau prapat ini nyaris tewas di tangan massa. Keduanya babak belur dihantam massa gegara mencuri dompet milik seorang wanita pedaganga sarapan pagi Sri Wahyuni (30) di lokasi dagangan korban sekitar Komplek Taman Sempurna Jalan Sempurna Kelurahan Bakaran Batu Rantau Selatan,Labuhanbatu, Jum'at (24/2/2017).

Kedua tersangka Rudi (23) warga Jalan Sei Tawar Kelurahan Binaraga Rantau Utara dan Andi Nasution (21) warga Desa Janji Kecamatan Bilah Barat, Labuhanbatu, Sumut. Keduanya langsung diamankan petugas Polres Labuhanbatu dan dibawa ke Mapolres Labuhanbatu. "Untung aja Polisi datang, kalau enggak bang, mati itu jambret."ucap salah seorang warga yang berada dilokasi kejadian dan menyaksikan amukan massa terhadap tersangka.

Kisahnya seperti ini......Sri Wahyuni saat melayani pembeli, dia melihat dua tersangka sedang berdiri di dekat sepeda motornya yangberada tidak jauh dari tempat dagangannya. Karena agak curiga, Sri Wahyuni terus memperhatikan gerak-gerik kedua tersangka. Ternyata benar, terlihat oleh Sri Wahyuni, kedua tersangka mencoba membongkar jok sepeda motor miliknya BK 3254 YAN. "Aku lagi layani pembeli, kulihat dua orang itu (tersangka) mau bongkar paksa bagasi kereta ku. Terkejut aku, spontanlah aku teriak maling...maling...gitu bang."ujar Korban kepada awak media.

Sontak saja, pembeli yang berada di lokasi jualan Sri Wahyuni dan warga yang berada disekitar langsung melihat langsung mengejar dan menangkap kedua tersangka. Dengan rasa emosi yang tinggi, massa yang berada dilokasi pun menghujami tersangka dengan bogem mentah. "Yang ngejar ramelah bang. syukur kali lah dua orang itu (tersangka). Kalau enggak sudah mati dijalan dia.".ucap Siagian pengendara sepeda motor yang sedang melintas saat kejadian.

Sementara, korban Sri Wahyuni langsung ke Mapolres untuk membuat laporan. Korban mengalami kerugian senilai Rp.6,5 juta dan jok sepeda motor yang koyak.[Ricky]

Posting Komentar

Top