0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Komandan Pomal Lantamal I Letkol Laut (PM) Julkipli menyerahkan hadiah turnamen catur terbuka Non Master dalam memperebutkan juara piala Danlantamal I tahun 2017 bertempat di Gedung Marina.Jl Serma Hanafiah no I Belawan dalam rangka HUT POMAL KE  71 POMAL.Sabtu (11/02)

dalam amanat Komandan Lantamal I Laksamana Petama TNI Roberth Wloter Tappangan yang di bacakan Danpomal Lantamal I mengatakan Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui kejuaraan ini, khususnya bagi seluruh pecinta olah raga catur, bahwa siapa yang yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal. Dalam pengertian, peserta yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, yang ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggi-lah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara.
Terlebih dari pada itu, saya yakin jika pelaksanaan turnamen ini akhirnya juga akan membawa dampak yang signifikan kepada para atlet junior , pelatih dan klub yang ada di daerah ini. Untuk itulah saya selaku Danpomal beserta percaai berupaya agar setiap minggunya ada kompetisi / kejuaraan olahraga di kota medan ini agar dengan adanya kompetisi / kejuaraan maka pembinaan olah raga di kota medan yang dilaksanakan secara berkesinambungan dapat berjalan dengan baik.

Sehingga melahirkan atlet-atlet yang berprestasi yang tidak hanya di tingkat daerah namun tingkat Nasional, Asia bahkan Internasional. Semua itu tentu tidak dengan mudah kita raih, namun dengan tekad kuat, sistem pembinaan yang terpadu, kerja keras dan komitmen kita bersama harapan tersebut Insya Allah pasti kita raih.


Kiranya kejuaraan ini menjadi tonggak bagi kebangkitan insan catur se sumut untuk meraih prestasi terbaik.

Dalam pertandingan ini di akhiri dengan babak ke 7 yang dimenang kan olah 20 juara, pertandingan catur juara pertama dimenangkan oleh 1 Albufen parapat asli dari Medan  ,juara 2 Firanda Girsang asal dari Medan dan juara 3 Ibrahim Asal dari Medan.
Dalam kesempatan ini juga Komandan Pomal Lantamal I dengan mengucap "Alhamdulillahirrobbilalamin" Kejuaraan  turnamen catur terbuka non master secara resmi di nyatakan ditutup. Semoga Allah Swt. Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita dalam berkarya dan berpartisipasi.[abu/gbs]

Post a Comment

Top