0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Dua Pelaku Bajing Loncat masing - masing Y (35) dan S(20) di ringkus oleh personil Polsubsektor Medan Deli dan Unit Lantas Polsek Medan Labuhan saat beraksi. Keduanya beraksi di tanjakan jembatan jalan tol KIM pada Kamis, (16/02/2017).

Menurut Kapolsek Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi, SIK penangkapan tersebut dilakukan saat personil sedang melaksanakan patroli rutin dikawasan Industri Medan. Personil yang sedang patroli melihat kedua tersangka menaiki truk yang sedang berjalan lambat karena tanjakan dan kemudian mengambil 1 karung seberat 60 Kg yang berisi jagung setelah terlebih dahulu memutus benang pengikat terpal truk.

Kapolsek Menambahkan, keduanya tidak dapat berkutik saat disergap oleh personil yang sedang berpatroli. Dari tangan kedua tersangka berhasil diamankan barang bukti berupa 1 karung berisi jagung seberat 60 Kg, 1 buah pahat yang digunakan untuk memutus tali terpal dan 1 unit sepeda motor honda beat tanpa TNKB.

"Saat ini keduanya sedang dalam proses penyidikan oleh Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan, keduanya akan dijerat dengan pasal 363 KUH Pidana tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara." Tutup Kapolsek Medan Labuhan.[rs/man/abu]

Posting Komentar

Top