0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Unit Lantas Polsek Medan Labuhan berhasil meringkus BS (29) yang diduga hendak melakukan pencurian terhadap truk yang melintas di Bundaran KIM. BS. Ditangkap saat Beraksi pada Rabu,(15/02/2017) sekitar pukul 10.15 wib oleh personil Unit Lantas Polsek Medan Labuhan yang sedang melaksankan patroli di Kawasan Industri Medan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi, SIK mengatakan penangkapan terhadap BS dilakukan setelah dua anggota Unit Lantas yang sedang patroli curiga terhadap BS dan satu orang rekannya yang berhasil melarikan diri sedang membuntuti truk yang melintas disekitar bundaran KIM. Melihat itu anggota unit lantas langsung mengejar dan berusaha mendekat.

Menurut Kapolsek Medan Labuhan, saat sedang mendekat tersangka BS dan temannya yang kabur menyetop truk tersebut dan langsung mengacungkan benda tajam untuk mengancam supir truk. Melihat hal tersebut, personil unit lantas langsung berupaya melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku, namun salah satu pelaku berhasil melarikan diri.

"Setelah dilakukan penggeledahan terhadap tersangka, ditemukan 1 buah celurit, 1 buah kunci L yang telah diruncingkan, 2 buah tang dan 1 buah kunci pas yang disembunyikan tersangka BS dibalik baju dan sepeda motor yang dipakai kedua tersangka. Saat ini tersangka BS sedang menjalani pemeriksaan secara intensive oleh penyidik Polsek Medan Labuhan." Jelas Yasir. [rs/man/abu]

Posting Komentar

Top