0
MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Ketua PAC Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik ST didampingi Bendahara Rahmawati Harahap serahkan bantuan Kemasjid AL-Mukhlisin jalan pancing V Kebun lada kelurahan besar martubung,kecamatan medan labuhan, jum'at (14/04/2017) pagi.

Dalam kesempatan tersebut haris yang di dampingi bendahara langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada ketua BKM dan Ketua panitia pembangunan Masjid, Dengan menyebut Bismilahirahmanirahim Dengan ini saya serhkan bantuan untuk pembangunan masjid AL-Mukhlisin semoga apa yang saya berikan bermanfaat dan diridhoi oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala ucap haris.

Sementara ketua BKM menerima bantua tersebut dengan mengucapkan Alhamdulillah" saya terima bantua an bapak haris semoga amal bapak haris diterima oleh Allah subhanahu wa ta'ala".

Amatan media ini Muliyono Ketua panitia pembangunan dan Suriadi ketua BKM menerina bantuan sebesar Rp 7000.000 (tujuh juta rupiah), yang dibelikan untuk bahan bangunan 4 unit kamar mandi berupa kramik beserta lantai gudang 35 meter.

Ketua panitia pembangunan Masjid Muliyono mengatakan, kedepan masjid ini juga akan dibangun menara dan perbaikan Sound System Masjid yang biayanya di perkirakan sebesar 350 juta rupiah.

Kami atas nama jamah masjid berterimakasih kepada Haris dan keluarga semoga apa yang diberikan dapat kami pergunakan sebaik-baiknya dan menjadi amal ibadah buat haris dan keluarga.

Disebutkannya Haris juga berencana mengadakan sholat subuh akbar yang nantinya akan dilaksanakan di Masjid ini setelah pulangnya bapak haris dari umroh.[abu]


Post a Comment

Top