0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka hari ulang tahun  yayasan Kemala Bhayangkari ke 37 tahun 2017, Ketua Bhayangkari  daerah Sumatera Utara Nyonya Ningrum Rycko Amelza Dahniel selaku ketua pengurus yayasan kemala bhayangkari daerah sumatera utara beserta pengurus, menjenguk salah satu korban yang selamat dalam kasus pembunuhan satu keluarga di Mabar. Rombongan Ibu Bhayangkari tersebut disambut oleh Direktur Rumah Sakit H. Adam malik, dr. Bambang Prabowo. Kinara (4 tahun) saat ini sedang di rawat di ruang perawatan VIP nomor 8 Rumah Sakit H.Adam Malik Medan senin,(17/04/2017). Dalam kunjungannya tersebut ,kondisi kinara saat ini sudah mulai membaik dari sebelumnya. Kinara tampak ceria ketika ibu ningrum beserta rombongan Bhayangkari memberikan hadiah berupa boneka dan mainan lainnya.

Pada kesan pertama Tribratnews mewawancarai nyonya Ningrum Rycko Amelza Dahniel mengenai maksud dan tujuan mengunjungi Kinara di ruangan tersebut.
“ Maksud kedatangan saya beserta rombongan ibu Bhyangkari jajaran Polda Sumatera Utara yg pertama adalah untuk memberikan semangat kepada Kinara bahwa Kinara tidak sendiri,kedua kami juga membawakan doa yg penuh cinta dan kasih sayang untuk kesembuhan Kinara yg sesembuh- sembuhnya dan sesehat-sehatnya kepada ALLAH S.W.T adapun yg ketiga melihat segala fasilitas yg di berikan pemerintah Sumatera Utara maupun oleh pihak rumah sakit,terimaksih bapak atas  segala fasilitas yg di berikan kepada Kinara untuk kesembuhan Kinara” ucap ibu Ningrum kepada direktur rumah sakit H.Adam Malik Medan.

“Adapun yg keempat saya ingin menyampaikan stop kekerasan kepada anak!! Karena anak adalah amanah titipan dari ALLAH S.W.T dia adalah aset bangsa,aset keluarga oleh karna itu perlu kita sayangi dan perlu kita cintai dengan segala daya upaya, sekali lagi saya tekankan stop kekerasan kepada anak dan juga stop kekerasan seksual kepada anak!!! “ tegas nyonya Ningrum Rycko Amelza Dahniel yang terlihat terharu menyampaikan pesan kepada keluarga Kinara.

Ungkapan yang kelima dari ibu Ketua Bhayangkari daerah Sumatera Utara adalah ucapan terimaksih kepada bapak Kapolda Sumatera Utara Bapak Irjen Pol Dr.H. Rycko Amelza Dahniel beserta jajaran dan anggota yg berhasil mengungkap kasus yg di alami oleh keluarga Kinara dan memberikan dukungan juga support yg sebesar besarnya atas pengungkapan kasus kepada anak maupun bentuk kekerasan lainnya.

Selain dari kelima pernyataan dari ibu Ketua Bhayangkari  daerah Sumatera Utara nyonya Ningrum Rycko Amelza Dahniel juga menyatakan bahwasanya Bhayangkari jajaran polda sumatera utara juga akan memberikan beasiswa secara gratis kepada Kinara  sebagai wujud kepedulian dari Bhayangkari Sumatera Utara dari mulai TK,SD,SMP sampai ke jenjang SMA sebagai bentuk support untuk mengembalikan keceriannya dan di kembalikan kepada lingkungan masa anak -anak dan dapat meneruskan masa depannya menjadi lebih baik lagi.[rs]

Post a Comment

Top