0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Utama Sumut Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin SH, mengikuti senam jantung sehat bersama warga Medan di Lapangan Merdeka, Minggu (16/4).

Senam jantung sehat ini rutin digelar YJI bekerja sama dengan Pemko Medan setiap minggu pagi sekaligus mengisi moment Car Free Day.

Hadir juga Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution Msi, Kadispora Marah Husin Lubis, Camat dan Lurah se - Kota Medan, Anggota TP PKK Kota Medan dan Pengurus YJI Sumut. Dengan dipandu Instruktur, Ketua YJI Sumut Hj Rita Maharani dan Wakil Walikota Medan mengikuti gerakan senam jantung sehat bersama warga lainnya.

Dikatakan Hj Rita, Melalui Senam Jantung Sehat ini kita mengajak masyarakat untuk peduli dengan kesehatan jantung. Sebab jantung memiliki peranan sangat penting yakni memompa darah ke seluruh tubuh kita.

"Kami YJI tidak pernah bosan untuk mengajak seluruh masyarakat untuk rutin melakukan senam jantung sehat agar tubuhnya sehat dan dapat menjalani aktifitas sehari - hari", kata Hj Rita.

Selain Senam Jantung Sehat, warga juga dapat memanfaatkan moment Car Free Day dengan berolahraga lainnya seperti Lari dan sepatu roda dan sepeda santai.[rs]

Post a Comment

Top