0
Mesin Es tidak berfungsi
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Terkait Pengerjaan pembangunan Proyek Cold Storage Ta 2013 di jalan nelayan pajak kerang kelurahan tanjung tiram kecamatan tanjung tiram kabupaten batu bara sebesar Rp 1.344.263,000 terkesan PEMBOROSAN MATA ANGGARAN BATU BARA, tak DIMAMFAATKAN. Pasalnya, proyek ini dilaksanakan oleh perusahaan Cv Cipta Sarana yang beralamat Jl Melati No 51 Kel Tabona RW.001/RT.001 Kec Ternate Selatan Provinsi Maluku Utara

Demikian juga pembangunan proyek Cold Storage di kec medang deras sebesar Rp. 1.344.263.000,00 kedua  pengerjaanya ini terindikasi pemalsuan Dokumen Kontrak kegiatan dalam serah terima berita acara sebagaimana yang tercantum dalam pasal 43 UU No 18 Ta 1999.

Menurut, " Efendi salah satu aktivis satuan mahasiswa anti korupsi (SAMAK), mengatakan pengerjaan yang direalisasikan pihak pemkab batu bara, melalui dinas kelautan perikanan pada tahun anggaran 2013 dan 2014 ini juga dikategori sebagai Pembohongan Publik, anggaran direalisasikan bangunan tak dapat dimamfaatkan sebagaiman mestinya.

Gudang pengerebusan ikan sudah mengalami rusak total akibat kurang perhatian dinas kelautan
Lanjutnya, selasa 5/4/2017 lalu pihaknya melaporkan dinas tersebut kepada pihak kajari setempat," terkait adanya sejumlah laporan indikasi korupsi yang dimainkan, Ir Rinaldi M.si.

Adanya indikasi pernyataan aktivis samak, awak Global Sumu.com hubungi pihak berkompoten di dinas tersebut, diantaranya kepala dinas, ppk dan pphp, namun ketiga petinggi ini tak dapat dihubungi. Kemudian Global Sumut.com datang kekantor dinas guna konfirmasi dijawab oleh pns bernama eby diakuinya bapak dinas beserta pak ginting selaku ppk maupun nanda selaku pphp saat ini berada diluar kota. Tandas eby.

Samping itu, tuah, memintakan kepada pimpinan kpk ri dapat mengaudit mata anggaran pemkab batu bara, pada tahun anggaran 2013-2016 ini, pihaknya menduga ada indikasi pemalsuan dokumen. Lanjutnya kami bersama rekan- rekan aktivis dalam hal ini telah berkordinasi pada pihak kejari batu sesuai foto dilampirkan. Tutur tuah aulia.[AM]

Post a Comment

Top