0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Walikota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si, Senin (3/4/2017) malam, dijadwalkan akan menerima penghargaan Sindo Weekly Government Award 2017 dari Majalah Sindo Weekly di Flores Ballroom Hotel Borobudur Jakarta, Senin (3/4/2017).  Penghargaan ini diberikan karena Pemko Medan dinilai sebagai kota terbaik dalam bidang Jaminan Sosial/BPJS Ketenagakerjaan.

Penghargaan ini diberikan dalam rangka memasuki usia kelima tahun Majalah Sindo Weekly. Untuk itu majalah ini memberikan apresiasi sekaliguas penghargaan kepada daerah-daerah terbaik maupun kepala daerah inspiratif di Indonesia berdasarkan beberapa kategori yang sudah ditetapkan.

Direncanakan, penghargaan Sindo Weekly Government Award  2017 ini akan diberikan oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tjahjo Kumulo, Menteri KPDT, Eko Putro Sandjojo, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Mohammad Saleh dan Hary Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Group.

Walikota mengaku, penghargaan yang akan akan diterima itu semakin memotivasinya untuk terus meningkatkan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan di Kota Medan. Oleh karenanya Eldin akan terus mengajak seluruh perusahaan yang berada di wilayah Kota Medan untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. “Jika seluruh perusahaan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, insya Allah  para pekerjanya akan mendapatkan perlindungan jaminan sosial sehingga mereka dapat bekerja lebih baik lagi karena merasa terlindungi. Tentunya hal ini akan berdampak positif dengan perkembangan dan kemajuan perusahaan,” kata Walikota kemarin.

Oleh karenanya Walikota minta dukungan SKPD terkait untuk mewujudkan hal tersebut. Mantan Wakil Walikota dan Sekda Kota Medan ini optimis, jika iklim kerja di Kota Medan semakin baik tentunya akan mendorong para investor untuk lebih banyak berinvestasi di ibukota Provinsi Sumatera Utara.[rs/gbs/mdn]

Posting Komentar

Top