0

MARELAN | GLOBAL SUMUT-SMP Negeri 38 Dan SMP Terbuka 38 Medan jalan Marelan VII, No. 99, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan gelar acara Perpisahan dan pelepasan siswa-siswi kelas IX Tahun ajaran 2016-2017 Rabu (17/05/2017).

Amatan media ini Acara Pelepasan Siswa-Siswi SMP Negeri 38 dan SMP Negeri Terbuka 38 Medan tampak di hadiri Anggota DPRD Kota Medan Mulya Asri Rambe (bayek), Ketua PAC Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik dan rencananya juga di hadiri artis duo Alfin, Namun kedua artis tersebut berhalangan hadir disebabkan mengisi acara jadwal dadakan di salah satu stasiun tv di jakarta, sehingga tidak bisa hadir dalam acara tersebut, Namaun tetap saja ada artis yang menghibur dalam pelepasan siswa SMPN 38 dia tidak lain adalah Dian KDI.

Dian KDI melantunkan beberapa lagu bahkan duet bersama Kepala Sekolah SMP N 38 Medan Hj.Rohanim,S.Pd,MM yang mendapat perhatian dari undangan yang hadir ,siswa maupun orangtua.

Acara tersebut dengan tema Dalam mewujudkan generasi emas abad 21, melalui pendidikan karakter sebagai pondasi pendidikan yang harmonis olah hati, olah rasa, olah pikir, olah raga sehingga terwujud generasi yang kreatif, kreasi, komunikatif, dan kolaborasi, acara juga dilakukan tepung tawar kepada para siswa- siswi yang dilepas setelah sebelumnya melakukan khatam Alquran, Tepung tawar tersebut dilakukan, Kepala Sekolah,  Anggota DPRD Kota Medan Mulya Asri Rambe (bayek) , Ketua PAC Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik serta pengawas pendidikan kota medan.[abu]

Post a Comment

Top