0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK mengajak seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Bulan Ramadhan. Ajakan tersebut disampaikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dihadapan ratusan personil Polres Pelabuhan Belawan pada saat kegiatan jam pimpinan, senin, (22/05/2017).

Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, tantangan kerja pada saat bulan ramadhan akan meningkat dengan adanya beberapa kegiatan tambahan, baik kegiatan rutin maupun insidentil ataupun kegiatan operasional maupun pembinaan. Untuk itu Kapolres mengajak seluruh personil untuk lebih meningkatkan integritas kinerja dalam menghadapi tantangan yang muncul dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan.

Selain itu, Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengharapkan analisa secara menyeluruh untuk membuat inovasi dalam pengamanan kegiatan ramadhan khususnya arus mudik dan arus balik ramadhan, dimana terdapat pelabuhan belawan sebagai pintu arus trasnportasi melalui laut.

Selesai pelaksanaan jam pimpinan, Kapolres Pelabuhan Belawan juga memimpin kegiatan pemeriksaan kelengkapan personil dan juga kebersihan dan kelengkapan senjata api yang dipinjam pakaikan kepada personil Polres Pelabuhan Belawan.[abu]

Post a Comment

Top