0



MARELAN | GLOBAL SUMUT-Dalam memerihkan bulan suci Ramadhan 1438 H, Panitia Bazar Ramadhan Expo 2017 Marelan memberikan santunan kepada Ratusan anak yatim ,kaum dhuafa, bilal jenazah dan penggali kubur Jumat (09/06/2017).

Acara silaturahmi dan sukuran tersebut dilaksanakan pada Hari jumat 09 juni 2017 sekira pukul 17.00 wib bertempat digedung sekolah Bina Satria marelan.

Ketua Panitia Bazar Ramadhan Expo 2017 Marelan Amir Hamzah didampingi sekretarisnya Warimin kepada wartawan mengatan,Sebagai bulan yang penuh barokah, dan untuk memperkokoh rasa saling memiliki, serta mempererat tali silaturrahmi, Kami Panitia Bazar Ramadhan Expo 2017 Marelan bersama P3N kelurahan Tanah 600 memberikan tali asih kepada anak yatim ,kaum dhuafa, bilal jenazah dan penggali kubur  yang berdomisili di kelurahan tanah 600 sebayak 200 orang.

"Pemberian kami ini tidak seberapa, janganlah dilihat dari nilainya tapi lihat dari ketulusan nya, semoga apa yang kami berikan bermanpat kiranya", Jelas Amir Hamzah.

Hal senada juga dikatakan Pembantu Pegawai Pencatatan Nikah (P3N) Kelurah Tanah 600 M.Yacob Hasibuan,mengatakan Salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keuntungan besar dari bulan Ramadhan adalah melalui sedekah. Islam sering menganjurkan umatnya untuk banyak bersedekah 

Kedatangan bulan Ramadhan setiap tahunnya tak henti menjadi penghibur hati orang mukmin. Beribu keutamaan ditawarkan di bulan ini. Pahala diobral, ampunan Allah bertebaran memenuhi setiap ruang dan waktu.

Allah Subhanahu Wa Ta’ala benar-benar memuliakan orang-orang yang bersedekah. Ia menjanjikan banyak keutamaan dan balasan yang menakjubkan bagi orang-orang yang gemar bersedekah ,Ungkap M.Yacob Hasibuan.

Beliau juga mengharapkan kepada yang hadir baik anak yatim, kaum dhuafa, bilal jenazah maupun penggali kubur mendoakan semoga bazar ramadhan Expo 2017 di lapangan bola pasar I Kelurahan Tanah 600 kecamatan Marelan ini berjalan lancar dan sukses serta rame pembelinya sehingga kedepanya panitia dapat saling memberi lebih banyak lagi, Amin.[abu]

Posting Komentar

Top