0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT- "Suami Istri adalah Cermin bagi keluarganya sendiri. Khusus suami jadilah sinar yang dapat memberikan contoh bagi anak-anaknya, jangan hanya memerintahkan untuk sholat kepada anak, namun tidak pernah melaksanakan". Hal ini diungkapkan oleh Ustadz Hasby Al Mawardy S.Ag dalam ceramah singkatnya sebelum melaksanakan buka puasa bersama Lantamal I dengan Forkompinda Sumut di kediaman Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan,SH.
Acara Buka Puasa bersama tersebut, turut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara T.Erry Nuradi beserta Nyonya, Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Sumantri, Pangkosek Hanudnas III Marsma TNI Ir.Tri Bowo Budi Santoso, Danlanud Medan Kolonel PNB Sudipohandoyo, Kajati Sumut Bambang Sugeng Rukmono serta seluruh Unsur kemaritiman Sumatera Utara.

Dalam sambutannya Danlantamal I mengatakan,  Jadikan Momen Bulan Ramadhan ini utk menjalin silaturahmi antar seluruh Instansi baik Militer maupun Instansi Pemerintahan yang ada di wilayah Sumut agar selalu kompak dan saling berhubungan erat satu dengan yang lainnya. Danlantamal I juga menambahkan untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap melaksanakan tugas apapun itu, Orang Nomer satu di Angkatan Laut wilayah Sumut ini mencontohkan juga, Seorang Pelaut tangguh bukan dilahirkan dari Ombak dilautan yang tenang namun justru dilahirkan dari ombak yang ganas, jadi seberat apapun pekerjaan yang kita lakukan jika kita selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa kita akan selalu mendapatkan perlindunganNYA.                                                                                                                                                                
Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal I, Mayor Laut (KH) Sahala Sinaga, Sos., menyebutkan, Buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan Sholat Magrib dikediaman Danlantamal I ini turut serta dihadiri Wadan Lantamal I Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso, Para Asisten Danlantamal I serta Kadis dan Kasatker dilingkungan Mako Lantamal I.[abu]

Post a Comment

Top