RANTAU PRAPAT | GLOBAL SUMUT-Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE MSi hadiri pemusnahan barang bukti di pelataran Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Jalan Ahmad Yani, Rantau Prapat. Kamis (13/07/2017).

Hal yang diutamakan oleh Pangonal Harahap, upaya para penegak hukum dalam menjalankan tugas sudah sangat baik dan maksimal. Namun, tanpa adanya hal kerjasama dari pihak-pihak lain yakni dukungan masyarakat dari berbagai lapisan terutama, tidaklah akan bisa mencapai kerja yang memuaskan.

"Saya sangat mengucapkan terima kasih kepada para penegak hukum. Keamanan, kenyamanan dan ketertiban di daerah Labuhanbatu ini masih terjaga dengan baik. Namun, hasil kerja tersebut, harus lebih ditingkatkan kembali. Untuk peningkatan dengan hasil yang memuaskan, perlu adanya dukungan masyarakat. Maka, dengan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat membantu penegak hukum dan pemerintah, maka hasil yang akan diperoleh juga akan sangat memuaskan."ucap Pangonal Harahap.

Untuk penanggulangan peredaran narkoba, Pangonal Harahap menginginkan agar berdiri Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) di Labuhanbatu.

"Pengedar narkoba tidaklah banyak. Namun, pertumbuhan para pecandu narkoba yanh semakin tumbuh berkembang pesat. Untuk itu, kita disini berharap agar Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) di Labuhanbatu segera berdiri untuk mencegah dan mengantisipasi peredaran gelap narkoba di wilayah Labuhanbatu yang kita cintai ini untuk menyelamatkan para generasi muda."jelasnya.[Ricky]