0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kunjungan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw ke Kodam I/BB di sambut baik dengan jajar hormat oleh anggota TNI  di penjagaan Kodam I/ BB kemudian di lanjutkan dengan pertemuan di ruangan Pangdam I/ BB Mayjen TNI Cucu Somantri yg di dampingi Kasdam I/BB , Staff ahli Pangdam, Assiten teritorial , Inspektorat Kodam. Selasa (11/7/2017) pukul 13.00 wib.

Dalam kunjungannya Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw di dampingi oleh Karo Ops Kombes Pol Imam Prakoso, Dir Intelkam Kombes Pol Dedi Kusuma Bakti, Dir Pamobvit Kombes  pol Hery Subiansauri, Kabid Humas Kombes Pol Dra. Rina Sari Ginting dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho,Sh,Sik,Mhum.

Diawal kunjungan, Kapolda memperkenalkan dirinya lahir di Fak – fak dan besar di surabaya jadi fasih berbahasa jawa, memiliki istri boru pasaribu yang besar di bogor fasih berbahasa sunda. ” jadi kami ini indonesia” ucap Kapolda Sumut.

Dalam kunjungannya Kapolda Sumut mengucapkan terimaksih kepada Pangdam I/ BB yang sudah menyambut kedatangannya dengan hangat, kemudian Kapolda Sumut juga memperkenalkan dirinya dan juga memohon untuk kerja sama antar TNI dan Polri di Sumatera Utara ini serta Meningkatkan kerja sama yang selama ini sudah terbangun. Kapolda juga meminta untuk saling membantu untuk meningkatkan keamanan Sumatera Utara.

Dalam sambutannya Pangdam I/BB mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sumut “selamat bergabung dan mari bekerja sama membangun synergitas yang baik antar TNI dan Polri mulai dari atas sampai dengan yang paling bawah.” Ucap Pangdam I/BB.

Pangdam menyampaikan masalah yang sering di hadapi TNI dan Polri yaitu seperti terorisme dan narkoba yang sama – sama membutuhkan kerja sama yang baik. Acara di lanjutkan dengan pemberian plakat dari Kapolda Sumut kepada Pangdam I/BB dan di akhiri dengan Makan siang bersama.[rs]

Post a Comment

Top