T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Wira Satya Polres Tanjung Balai menggelar pemeriksaan tes urine terhadap personil Polres Tanjung Balai, Senin (24/7) pukul 08.00 Wib.
                           
Pemeriksaan tersebut di lakukan usai pelaksanaan apel pagi dan ditinjau langsung oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono SH,SIK,MH didampingi Wakapolres Tanjung Balai Kompol Harry Azhar SH,SIK,MH dan Kasat Sabhara AKP Y. Sinulingga. Giat tersebut dilakukan dengan melibatkan pihak BNNK Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono SH,SIK,MH mengungkapkan, “Kegiatan tersebut bertujuan agar semua personil bisa mengikuti pemeriksaan urine guna Deteksi dini penyalahgunaan Narkoba bagi anggota Polri Khususnya personil Polres Tanjung Balai.

" Giat ini sebagai wujud contoh agar aparat penegak hukum dapat bekerja dengan maksimal kepada masyarakat tanpa adanya pengecualian dalam hal penegakan hukum.”Ungkapnya.

Pelaksanaan tes Urine tersebut diawasi langsung oleh Provost dengan tujuan setiap anggota yang dilakukan tes dapat dipantau hingga sampai hasil akhir dan dapat dipertanggung jawabkan personil.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono SH,SIK,M Memberikan penekanan kepada jajarannya untuk tidak menggunakan Narkoba dan kepada personil bagi yang terindikasi narkoba akan diproses sesuai peraturan yang berlaku di kepolisian baik itu kode etik maupun berupa tindakan tegas, " hasil tes urine menunggu laporan dari pihak BNN Tanjung Balai", Pungkasnya menutup.[rs]