BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Polres Pelabuhan Belawan menggelar kegiatan Halal Bihalal dan Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 71. Kegiatan Halal Bihalal dan Syukuran tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 15 Juli 2017 bertempat di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si, Dandim Tabes Medan, Wakil Bupati Deli Serdang Zainuddin Mars, Perwakilan Kejari Belawan, Tokoh Agama dan Purnawira Polri.

Pada kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke 71, Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan potongan nasi tumpeng kepada personil termuda yaitu Bripda Muthia dan personil tertua Aiptu Gusti, Selain itu, Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan pengharagaan kepada 26 personil Polres Pelabuhan Belawan yang berprestasi dan masyarakat yang membantu tugas Polri.

Personil yang mendapat penghargaan yakni Kasat Narkoba dan anggota yang berhasil mengungkap peredaran shabu seberat 1,9 Kg, personil Sat Reskrim yang menangani penganiayaan yang mengakibatkan anggota Polri meninggal dunia saat melerai keributan, personil Bhabinkamtibmas serta personil Humas Bripka Andreas C. Lubis, SH yang mendapat juara di Lomba Foto Pelayanan Humanis yang dilaksanakan oleh Polda Sumut.

Selain itu dalam kegiatan acara tersebut juga diberikan acara kejutan kepada Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan Ibu dr. Bobby Yemi Mandagi yang berulang tahun ke 43 tepat pada 15 Juli 2017.[rs/abu]