0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Ada 6 warga marelan yang terserang demam berdarah atau demam dengue
(DBD) seperti warga Lingkungan 4 Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan membuat PAC Gerindra Marelan langsung melakukan fogging ke titik sasaran Minggu pagi (13/08/2017).

Sepeti terpantau media ini salah satu warga yang terkena DBD Nesya (7) anak pasangan Dapot Rajaguguk dan Sinta Manurung warga lingkungan kelurahan terjun baru saja pulang dari Rumah Sakit Umum Mitra Medika akibat DBD yang di Opname selama 7 hari.
Sejak di Opnamenya Nesya (7)  dari pihak Puskesmas ada lakukan fogging, namun hanya di paret pinggir jalan sebut Marice br Damanik warga setempat.

"Kami bersyukur kali bang.kalau rumah.kami mendapatkan semprotan fogging agar lingkungan rumah kami tak lagi ada nyamuk DBD,"Tutur Bu Sinta selaku ibu korban DBD.

Suwarno selaku Kepling 4 Kelurahan Terjun Marelan membenarkan kawasannya rawan terjangkitnya wabah DBD serta sudah ada 6 warga terkena DBD namun saat ini sudah ditanggani kini sudah sembuh.ujarnya.

Kepling ini juga mengucapkan terimakasih pada jajaran kepengurusan partai Gerindra Marelan yang telah terbukti berbakti bagi masyarakat.ungkapnya mengakhiri.

Ketua Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik mengatakan, Kegiatan fogging kali ini memang dititik beratkan di pemukiman warga yang rawan terjangkitnya wabah Demam Berdarah (DBD).
"Mudah-mudahan dengan adanya fogging kedepannya tidak ada warga yang terserang DBD" harap Haris.[abu]


Post a Comment

Top