0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Jelang peringatan Hari Ulang tahun (HUT) Jalasenastri ke-71 Tahun 2017 yang diperingati setiap tanggal 27 Agustus, Jalasenastri  Korcab I Daerah Jalasenastri Armada Barat yang diketuai Ny. Sandya Ali Triswanto melaksanakan  kegiatan Donor, Jum'at (18/8).

Donor darah yang digelar di gedung Yos Sudarso  Mako Lantamal 1, ini terlaksana berkat kerjasama dengan Yayasan anak Smiling kids Foundation dan Unit Transfusi Darah (UTD) RSUP H. Adam Malik Medan.

Menurut Ketua Korcab I DJAB , kegiatan amal berupa donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan sosial untuk menyambut Hari Ulang Tahun Jalasenastri ke-71, yang tema peringatan kali ini adalah, " Jalasenastri bertekad meningkatkan kualitas keluarga prajurit yang kreatif guna mendukung terwujudnya TNI Angkatan Laut yang hebat, kuat, Profesional dan dicintai Rakyat "

Donor darah lanjutnya, adalah wujud partisipasi aktif dan kepedulian terhadap sesama serta dapat membantu PMI dalam mengumpulkan dan menjaga persediaan darah bila suatu waktu dibutuhkan.

Dari kegiatan tersebut sebanyak 105 Kantong Darah berhasil dikumpulkan dari para pendonor yang terdiri dari Anggota Jalasenastri Korcab I DJAB, perwakilan Kowal dan ASN putri Lantamal I.[abu]

Post a Comment

Top