0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw menghadiri Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke-99 Tahun 2017 di Lapangan Pasir Sultan Abdul Jalil Rahmatsyah  Kota Tanjung Balai.Rabu (2/08)

Kapolda Sumut didampingi oleh 10 orang pejabat Utama Polda Sumut yaitu Karo Log, Dirpam Obvit, Dir Binmas, Dir Polair, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid Dokkes, Kabid Propam, Kabid Ti, Kabidkum Polda Sumut. Selain itu hadir juga Kapolres sekitar lokasi kegiatan yaitu Kapolres Tanjung Balai, Kapolres Batu Bara, Kapolres Asahan, Kapolres Siantar dan Kapolres Simalungun.

Kegiatan ini bertemakan “Dengan semangat kemanunggalan TNI rakyat kita percepat pembangunan didaerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan NKRI” Bertindak sebagai inspektur upacara  Pangkostrad  Letjen TNI Edy Rahmayadi, kegiatan diawali  laporan komandan upacara kepada inspektur upacara yang dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan upacara. Selanjutnya, Pangkostrad membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Diakhir sambutannya Pangkostrad memberikan penekanan untuk memelihara terus semangat kebersamaan kemanunggalan TNI dan rakyat, jgn mudah terprovokasi,memelihara semangat gotong royong , memelihara hasil TMMD ,Kepada pràjurit yang tergabung dalam kegiatan TMMD ini, dgn selesainya kegiatan ini segera kembali ke wilayah masing masing.

Selesai upacara dilanjutkan dengan acara tambahan Terjun payung oleh penerjun dari  Kowad dan Polwan dan hiburan rakyat.[rs]

Posting Komentar

Top