0

MARELAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017, jajaran.PAC.Partai Gerindra Marelan yang dipimpin Haris Kelana  Damanik, ST mengelar senam massal di halaman kantor PAC.Gerindra Marelan jalan Marelan Raya Kel.Tanah Enam Ratus Kec.Medan Marelan.pada Minggu pagi (20/08/2017).

Tampak dengan semangat ribuan massa Gerindra mengikuti setiap gerakan dan langkah yang diperagakan para intruktur senam sembari mengikuti irama musik.
Ketua Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik didampingi sekjennya Parto dan bendahara Rahmawati Harahap serta OKK PAC Marelan Sucipto dan Dewan Penasehat PAC Ramli Harahap,mengatakan, kegiatan senam sehat Gerindra ini sebenarnya telah rutin dilaksanakan setiap minggunya dan kali ini diadakan serentak dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017.

Selain mengelar acara senam massal, PAC.Gerindra Marelan ini juga mengadakan bhakti sosial (Baksos) berupa santunan bagi kaum duafa sebanyak 200 orang dan sunat masal 72 anak yang dilaksanakan di halaman kantor PAC Gerindra Marelan Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan[abu]



Posting Komentar

Top