0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si bersama Wakapoldasu Brigjen Pol Drs. Agus Andrianto, Anggota Komisi III DPR RI Drs. Hasrul Azwar dan Kepala BNN Sumut Brigjen Pol Andi Loedianto menyaksikan penandatanganan naskah Deklarasi Kelurahan Suka Maju Bebas Narkoba, Jumat (11/8/2017).

Penandatangan naskah Deklarasi yang dilakukan Plt Kelurahan Suka Maju, Kepling, Tokoh Masyarakat dan Organisasi kemasyarakatan ini sebagai tanda dimulainya Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor bebas narkoba.

Dalam Sambutannya, Walikota Medan mengapresiasi Deklarasi Kelurahan Bebas narkoba yang dilakukan Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor. Diharapkan momentum ini dapat dicontohkan Setiap kelurahan dan Kecamatan di Kota Medan untuk mendeklarasikan wilayahnya bebas narkoba. "Saya minta usai kegiatan ini, setiap kecamatan maupun kelurahan dapat menggelar deklarasi Kelurahan Bebas Narkoba. Artinya melalui kegiatan ini akan menjadi penilaian bagi saya apakah anda mampu untuk memberantas narkoba diwilayahnya", kata Walikota.[Ulfah]

Posting Komentar

Top